Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Richard Achmad Supriyanto Jagokan Arema Juara Piala Presiden

Ditambah dengan kualitas pemain Arema yang diisi banyak pemain senior, Richard yakin Arema bisa mengalahkan Sriwijaya FC di leg kedua semifinal

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Richard Achmad Supriyanto Jagokan Arema Juara Piala Presiden
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad saat berkunjung ke Redaksi Super Ball di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Kamis (12/3/2015). (Harian SUPER BALL/FERI SETIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Ketua Umum Jakmania, Richard Achmad Supriyanto memprediksikan Arema menjadi juara Piala Presiden 2015.

Meski tim berjuluk Singo Edan itu gagal mendapat kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2015.

Arema harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10/) lalu.

"Meski gagal dapat kemenangan di leg pertama, tetapi saya yakin mereka akan tampil lebih baik lagi, karena Arema adalah tim juara yang memiliki banyak pengalaman," kata Richard kepada Harian Super Ball, Senin (5/10).

Baca Juga: Karim Benzema Meradang Harus Tinggalkan Lapangan

Richard memakulumi hasil di leg pertama, karena Arema tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Kondisi seperti ini sama seperti Persib yang dijamu Mitra Kukar pada Minggu (4/10/2015).

Namun Maung Bandung, Persib gagal mendapatkan poin.

BERITA TERKAIT

"Dibanding Persib, penampilan Arema lebih konsistensi. Performa mereka stabil sejak fase grup sampai leg pertama semifinal. Pengalamannya di beberapa turnamen sebelumnya menjadikan Arema punya modal mumpuni untuk menjadi juara," ujar Richard.

Ditambah dengan kualitas pemain Arema yang diisi banyak pemain senior, Richard yakin Arema bisa mengalahkan Sriwijaya FC di leg kedua semifinal.

"Biasanya di leg kedua seluruh tim akan tampil sangat luar biasa, termasuk Arema. Jika mereka gagal menang di kandang, justru bisa berbalik dengan menang dengan skor telak. Saya yakin Arema punya motivasi yang tinggi untuk merealisasikanya. Dengan taktikal yang telah disiapkan pelatih, Arema pasti bisa menangani Sriwijaya FC," tutur Richard. 

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Selasa (06/10/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas