Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bek Skotlandia Tertantang Hentikan Lewandowski

Dia adalah salah pemain terbaik yang saya hadapi. Rekor golnya menunjukan hal tersebut.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Bek Skotlandia Tertantang Hentikan Lewandowski
Aksi Robert Lewandowski di depan gawang. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek Skotlandia, Russell Martin, mengaku tertantang untuk mematikan pergerakan striker Polandia, Robert Lewandowski. Skotlandia akan menghadapi Polandia pada laga Grup D kualifikasi Piala Eropa 2015 di Stadion Hampden Park, Kamis (8/10/2015).

"Dia adalah salah pemain terbaik yang saya hadapi. Rekor golnya menunjukan hal tersebut. Ini adalah tantangan yang telah saya persiapkan," ujar Russell kepada Sky Sports.

Meski Lewandowski memiliki ketajaman dalam mencetak gol, Russell optimis dirinya dapat mematikan pergerakan pemain tersebut. Dirinya mengaku terbiasa menghadapi pemain tersebut di Liga Primer Inggris.

"Namun sebagai bek, saya selalu melihat kemampuan striker, dimana anda dapat merusak permainannya." ujar pemain Norwich City ini.

"Ini apa yang saya dapat selama karier saya, untuk mengetes diri sendiri melawan pemain seperti tersebut. Kami melakukannya di Liga Primer Inggris dan ini tidak ada bedanya."

Penampilan Lewandowski bersama klubnya Bayern Muenchen sedang dalam posisi puncak. Lewandowski, menciptakan sejarah saat membantu timnya menang 5-1 atas VfL Wolfsburg di Allianz Arena, Selasa (22/9/2015).

Dirinya juga berhasil mencetak lima gol hanya dalam rentang sembilan menit pada pertandingan tersebut. Sejak pertandingan tersebut dirinya selalu mencetak di atas dua gol.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas