Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rooney Diragukan Perkuat Inggris karena Cedera

Rooney dikabarkan didera cedera saat membela Manchester United melawan Arsenal

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Rooney Diragukan Perkuat Inggris karena Cedera
Wayne Rooney 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, diragukan dapat membela timnas Inggris pada kualifikasi Piala Eropa 2016 akibat cedera.

Rooney dikabarkan didera cedera saat membela Manchester United melawan Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (4/10/2015).

Kabar mengenai absennya Rooney, dikabarkan oleh media Inggris, Manchester Evening News. Menurut media lokal Manchester tersebut, Rooney tidak mengikuti latihan timnas Inggris pada Selasa, (6/10/2015).

Pelatih Inggris, Roy Hodgson dan tim medis timnas akan memantau perkembangan kondisi medis Rooney. Pemantauan ini dilakukan sebelum memutuskan apakah Rooney dapat diturunkan pada pertandingan menghadapi Estonia, Jumat (9/10/2015).

Menurut Manchester Evening News, manajer Manchester United, tidak ingin mengambil risiko mengenai kondisi kesehatan Rooney. Dirinya merupakan pemain utama Setan Merah musim ini.

Pada pertandingan sebelumnya menghadapi Swiss di Stadion Wembley, Selasa (8/9/2015), kapten timnas Inggris ini, berhasil mencatatkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Inggris dengan torehan 50 gol.

Rooney berhasil memecahkan rekor ini setelah mencetak satu gol ke gawang Swiss.

BERITA TERKAIT

Pada pertandingan sebelumnya menghadapi San Marino, Rooney berhasil menyamakan rekor Sir Bobby Charlton dengan torehan 49 gol.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas