Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Istri Robert Lewandowski Jadi Duta World Games 2017 di Wroclaw

Anna Lewandowski ini akan memulai tugasnya pada Sabtu (10/10/2015) besok, dengan menjadi bintang tamu pada acara lomba marathon

Editor: Dewi Pratiwi

TRIBUNNEWS.COM - Dua tahun menjelang perhelatan World Games 2017 di Wroclaw, Polandia, para pejabat kota tersebut mulai mempromosikan pesta olahraga tersebut.

Salah satu caranya adalah menggaet para selebritas Polandia, termasuk para atlet nasional. Anna Lewandowski termasuk sebagai atlet yang didapuk menjadi Duta World Games 2017.

Istri pesepak bola Robert Lewandowski ini akan memulai tugasnya pada Sabtu (10/10/2015) besok, dengan menjadi bintang tamu pada acara lomba marathon.




Anna memang seorang atlet, tapi bukan dari cabang olahraga atletik. Dia adalah atlet karate. Namun hal itu bukan berarti dia tak bisa mengisi acara lomba marathon kan?

Sebagaimana dilansir Sport, selain lomba marathon, panitia juga menggelar pesta olahraga bagi masyarakat Wroclaw, seperti senam aerobik, karate, squash, dan dansa.

Seluruh kegiatan itu bisa diikuti semua orang, dari anak-anak sampai para lansia. Mereka juga tidak perlu membayar. Cukup datang dan mendaftar untuk berpartisipasi.

Anna akan hadir bersama Maciej Zielinski, kapten tim basket Slaska Wroclaw. Mereka akan bergabung dengan pengunjung, mempromosikan hidup sehat dengan berolahraga.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (08/10/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas