Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Thiago Alcantara Tidak Sabar Kembali Bela Timnas Spanyol

Kembali ke timnas Spanyol adalah sesuatu yang spesial. Saya menghitung hari.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Thiago Alcantara Tidak Sabar Kembali Bela Timnas Spanyol
zimbio.com
Thiago Alcantara 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Bayer Muenchen, Thiago Alcantara, mengaku tidak sabar untuk kembali membela timnas Spanyol pada kualifikasi Piala Eropa 2016.

"Kembali ke timnas Spanyol adalah sesuatu yang spesial. Saya menghitung hari. Ini adalah hadiah dobel untuk saya, mendapatkan kesembuhan dan kerjasama tim," ujar Alcantara yang dilansir oleh laman SEfutbol.

Mantan pemain Barcelona ini, mengakui sulit untuk kembali menemukan ritme permainan setelah sembuh dari cedera.

"Setelah cedera lama, sulit untuk kembali. Sesali spesial untuk kembali membela timnas Spanyol dan menjadi pemain hebat yang bisa membuktikan."

Alcantara absen sejak Oktober tahun lalu akibat cedera lutut. Akibat cedera tersebut Alcantara harus menjalani operasi hingga dua kali dalam kurun tujuh bulan.

Spanyol akan menjalani dua laga penentu pada kualifikasi Piala Eropa 2016. La Furia Roja akan menghadapi Luksemburg di Estadio Municipal Las Gaunas, Jumat (9/10/2015) dan menghadapi tuan rumah Ukraina di Stadion NSK Olimpiyskyi, Senin (12/10/2015).

Saat ini Spanyol berada di puncak klasemen Grup C setelah mengumpulkan 21 poin dari delapan pertandingan. Spanyol terpaut dua angka dari peringkat kedua Slovakia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas