Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Adam Lallana Merasa Tersanjung Dilatih Jurgen Klopp

Klopp, pelatih asal Jerman berusia 48 tahun akan memulai debut bersama The Reds dengan melakoni laga tandang melawan Tottenham Hotspur.

Penulis: Husein Sanusi
zoom-in Adam Lallana Merasa Tersanjung Dilatih Jurgen Klopp
zimbio.com
Adam Lallana 

TRIBUNNEWS.COM - Playmaker Liverpool, Adam Lallana, mengaku sangat tersanjung dan merasa gembira dirinya akan dilatih oleh pelatih baru Liverpool, Jurgen Klopp.

Klopp menggantikan Brendan Rodgers tengah pekan lalu dan telah diperkenalkan ke media dalam sebuah konferensi pers. Lallana menyaksikan hal itu dan tidak sabar untuk segera bekerja dengan pelatih eksentrik itu.

"Saya merasa tersanjung dan sangat gembira untuk bekerja di bawah bimbingan manajer baru," kata Lallana yang memperkuat Three Lions di ajang Kualifikasi Euro 2016 di Lithuania.

"Saya menyaksikan konferensi persnya dan semua orang memberikan reaksi dan ini akan menjadi hal yang sangat luar biasa dan menggembirakan," katanya.

"Saya masih memiliki satu pertandingan lagi bersama Timnas Inggris saya sangat fokus menghadapinya tetapi saya juga sudah tidak sabar untuk kembali ke Liverpool," katanya.

Klopp, pelatih asal Jerman berusia 48 tahun akan memulai debut bersama The Reds dengan melakoni laga tandang melawan Tottenham Hotspur.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas