Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Joachim Loew Tidak Puas Lihat Penampilan Timnas Jerman di Kualifikasi

Loew mengatakan, timnya tampil di bawah standar permainan mereka. "Kalah dari Irlandia bukan standar kami," ujar Loew

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Joachim Loew Tidak Puas Lihat Penampilan Timnas Jerman di Kualifikasi
net
Pelatih Timnas Jerman Joachim Loew. 

TRIBUNNEWS.COM - Juara Dunia 2014 Jerman mengamankan posisi di putaran final Piala Eropa 2016 setelah menaklukkan Georgia 2-1, Senin (12/10/2015) WIB.

Meski demikian, Pelatih Jerman Joachim Loew mengaku tidak puas terhadap penampilan anak asuhnya. Ia mengatakan, timnya tampil di bawah standar permainan mereka.

"Kami puas karena bisa lolos kualifikasi, tapi tidak puas dengan hasil yang kami tampilkan di dua pertandingan terakhir. Kalah 0-1 dari Irlandia dan di pertandingan ini bukan standar kami. Ke depannya kami harus lebih bekerja keras lagi," ujar Loew.




Baca Juga: Empat Mobil Mewah Floyd Mayweather Ludes Terbakar

Tim Panser harus berjuang keras untuk bisa menembus barisan pertahanan Georgia sepanjang babak pertama. Jerman baru bisa membobol gawang Georgia di menit ke-50 melalui tendangan penalti yang sukses dieksekusi oleh Thomas Mueller.

Namun, kapten Georgia Jaba Kankava mampu menyamakan kedudukan tiga menit kemudian melalui tendangan voli kaki kirinya dari luar kotak penalti.

Pemain pengganti Max Kruse menjadi penentu kemenangan Jerman setelah sukses memanfaatkan umpan Mesut Oezil di menit ke-79.

BERITA TERKAIT

Kiper Manuel Neuer juga tampil mengesankan di pertandingan tersebut ketika mampu menepis tendangan Tornike Okriashivili ketika skor imbang 1-1.

Berita Ini Juga Dimuat DI HARIAN SUPER BALL, SELASA (13/10/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas