Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Alex Noerdin: Kami Gak Ada Suporter Saja Menang

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin selaku pembina Sriwijaya FC akan menyumbang 20 bus untuk keperluan akomodasi suporter SFC yang datang ke SUGBK

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Alex Noerdin: Kami Gak Ada Suporter Saja Menang
Tribun Sumsel
Pemain Sriwijaya FC memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur Alex Noerdin 

Candra Okta Della/Sriwijaya Post

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Alex Noerdin selaku pembina Sriwijaya FC (SFC) bersama Muddai Madang komisaris SFC akan menyumbang 20 bus untuk keperluan akomodasi suporter SFC saat memberikan dukungan tim kesayangan mereka berlaga di Final Piala Presiden 2015 kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta,

Alex Noerdin mengatakan, bus yang disediakan itu bukanlah bus milik Pemda Sumsel lantaran berbahaya karena secara umum para sopir yang ada tidak mengenal medan tempuh ke Jakarta.

"Untuk suporter kita siapkan 20 bus, yang bukan bus milik pemda tapi bus yang komersial yang rutenya memang Palembang-Jakarta, kalau jadi di Jakarta," ujar Alex Noerdin, Rabu (14/10/2015).

Alex Noerdin juga mengimbau, akomodasi 20 bus itu sebaiknya digunakan untuk tiga kelompok suporter resmi SFC, yaitu S-Man, Simanis Ultras Palembang, dan Singa Mania.

Namun, kelompok suporter yang ikut harus disaring dan dipilih oleh ketua kelompok suporter yang merupakan anggota yang benar-benar tidak bikin ribut.

"Para anggota itu juga harus diapprove dan setujui oleh manajemen, namanya benar, seragamnya ada KTPnya ada dan tergistrasi," kata Alex.

BERITA TERKAIT

Karena, dikatakan Alex Noerdin, bukan jumlah suporter yang dipentingkan melainkan kualitasnya.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat memberikan suntikan semangat bagi para pemain SFC di final, kita gak ada suporter saja menang," kata Alex Noerdin.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas