Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bobotoh Dapat Jatah 30 Ribu Tiket, Persib: Kami Minta 50 Ribu Tiket!

Jatah sebanyak 30 ribu tiket untuk bobotoh dari 70 ribu yang dijual, dinyatakan kurang banyak oleh manajemen Persib yang meminta 50 ribu tiket

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bobotoh Dapat Jatah 30 Ribu Tiket, Persib: Kami Minta 50 Ribu Tiket!
TRIBUN KALTIM/TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Bobotoh Persib - RatusanSuporter bobotoh pendukung Persib Bandung setia mendukung tim kesayangan di pada piala Presiden PBFC melawan Persib di Stadion Segiri Samarinda dilmulai, Minggu (20/9).Mereka berharap Persib kembali menjadi juara melalui turnamen Piala Presiden. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tarsisius Sutomonaio

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - "Panpel menyiapkan 30.000 tiket untuk bobotoh (pendukung fanatik Persib, RED) tapi kami minta agar disediakan 50.000 tiket," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar di Graha Persib, Rabu (14/10/2015) sore.

Partai final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC akhirnya, jadi digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Umuh Muchtar memastikan hal itu setelah menerima kabar langsung dari CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdulgani.

Skuat Persib Bandung, ucapnya, siap berangkat ke Jakarta.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya meminta panpel untuk hanya menyediakan sebanyak 70.000 tiket bagi semua suporter dan penonton di stadion berkapasitas 80.000 penonton itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas