Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Final Persib Vs Sriwijaya FC: Emosional dan Penuh Gengsi

Tujuh pemain Persib Bandung merupakan mantan pemain Sriwijaya FC.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Final Persib Vs Sriwijaya FC: Emosional dan Penuh Gengsi
net/google

Candra Okta Della/Sriwijaya FC

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pertandingan final turnamen Piala Presiden 2015 antara Laskar Wong Kito menjamu Maung Bandung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) akan menjadi pertandingan penuh emosional.

Selain karena ini merupakan perebutan penuh gengsi karena memperebutkan trofi pertama tahun ini, juga akan menjadi laga reunian kedua kubu.

Pasalnya, tujuh pemain Persib Bandung merupakan mantan pemain Sriwijaya FC.

"Iya ini tentu akan menjadi laga emosional, laga reunian, laga penuh gengsi. Hampir separuh pemain Persib itu pernah memperkuat SFC," ungkap Sekretaris Tim, Achmad Haris, Rabu (14/10/2015).

Memang dari sebelas starting eleven Persib Bandung, diisi oleh pemain-pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC.

Seperti Tony Sucipto, Tantan Zalika, Muhammad Ridwan, Abdurahman, Supardi, Firman Utina dan Ahmad Juprianto merupakan nama-nama yang pernah bersinar bersama Laskar Wong Kito.

BERITA TERKAIT

"Yah kita tahu, seperti Firman Utina pernah menjadi pemain andalan SFC saat dilatih oleh Kas Hartadi tahun 2012-2013. Begitu juga dengan Tantan, M Ridwan kedua pemain cukup banyak fans juga di Palembang," ungkap Haris.

Namun, meskipun pernah satu tim dan menjadi seniornya saat bersama, Rizky Dwi Ramadhana ingin tetap tampil profesional. Apalagi jika dirinya dipercaya masuk ke dalam starting eleven.

"Meski pernah satu tim dan pasti ada hubungan dekat. Tapi kami akan bertanding sebaik mungkin. Kami akan memperlihatkan profesionalitas kami sebagai pemain SFC," ucapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas