Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Robin Van Persie Masih Ingin Bela Timnas Belanda

Van Persie yang melakoni laga internasional ke-101 menjadi salah satu dari beberapa pemain senior Belanda, selain sang kapten Wesley Sneijder

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Robin Van Persie Masih Ingin Bela Timnas Belanda
www.gettyimages.ie
Robin van Persie 

TRIBUNNEWS.COM - Pensiun dari Timnas Belanda ternyata bukan pilihan bagi Robin van Persie. Striker Fenerbahce ini akan tetap membela Timnas Belanda sepanjang dibutuhkan oleh pelatih.

Van Persie membuat gol bunuh diri ketika Belanda kalah 2-3 dari tamunya Republik Ceska. Meski kemudian pemain berusia 32 tahun ini membuat gol, hal itu tidak menolong timnya.

Belanda yang berstatus sebagai semifinalis Piala Dunia 2014 harus menghadapi kenyataan gagal lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.




Baca Juga: KNVB Pastikan Tidak Akan Pecat Blind

Van Persie yang melakoni laga internasional ke-101 menjadi salah satu dari beberapa pemain senior Belanda, selain sang kapten Wesley Sneijder.

"Saya tidak ingin lari dari situasi yang sangat buruk ini. Saya akan tetap bertahan," kata Van Persie seperti dilansir De Telegraaf.

Eks kapten Belanda itu, tahu persis bahwa setidaknya dalam satu tahun ke depan, dirinya akan mendapat kritik tajam baik dari suporter, media, bahkan seluruh rakyat Belanda. Namun, hal itu tidak akan membuat dirinya menyerah.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, Kamis (15/20/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas