Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jesus Navas Sudah Gatal Kakinya untuk Kalahkan Sevilla

Jesus Navas tak sabar turun dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions 2015-16

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Jesus Navas Sudah Gatal Kakinya untuk Kalahkan Sevilla
gettyimages.ie
Jesus Navas 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Winger Manchester City, Jesus Navas tak sabar turun dalam matchday ketiga fase grup Liga Champions 2015-16, Rabu (21/10/2015). Ia bakal jumpa dengan mantan timnya, Sevilla.

Navas menghabiskan 10 tahun di Sevilla sebelum hijrah ke City pada 2013. Di tim asal Spanyol itu pula ia menempa diri sebagai pemain junior.

Navas tak bisa melupakan jasa-jasa yang telah diberikan Sevilla. Namun, saat berjumpa di atas lapangan nanti, ia harus 'membunuh' rasa cinta itu.

"Dalam hal olah raga, Sevilla adalah segalanya bagi saya. Di sanalah saya berkembang sebagai pemain. Namun, sekarang saya cuma memikirkan Manchester City," tutur Navas dilansir laman resmi Citizens.

"Sevilla berjudi dengan merekrut saya. Tawaran yang mereka ajukan sungguh indah dan saya hanya punya kalimat baik untuk mereka," imbuh Navas.

City dan Sevilla tergabung di Grup D. Kedua tim sama-sama mengoleksi tiga poin dari dua laga.'

Navas menorehkan 34 gol dan 77 assist dalam 388 laga bersama Sevilla. Sepuluh tahun pengabdian di Ramon Sanchez Pizjuan menghasilkan dua trofi Piala UEFA, dua Copa del Rey, dan satu kali juara Piala Super UEFA.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas