Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ara: Piala Presiden Hiburan Rakyat

"Hiburan rakyat artinya 25 orang dari 100 orang semuanya pasti terhibur dengan turnamen Piala Presiden,"

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Ara: Piala Presiden Hiburan Rakyat
Super Ball/Feri Setiawan
Ketua Steering Comittee Maruarar Sirait saat jumpa pers terkait final Piala Presiden di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Rabu (14/10/2015). Dalam keterangannya, final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya Fc akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (18/10/2015). Super Ball/Feri Setiawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Ketua Steering Committee Piala Presiden 2015, Maruarar Sirait menyebut gelaran turnamen bergengsi milik Presiden merupakan hiburan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Hiburan rakyat artinya 25 orang dari 100 orang semuanya pasti terhibur dengan turnamen Piala Presiden," kata pria yang karib disapa Ara tersebut, jelang laga final di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Penyelenggaraan Piala Presiden yang dipromotori oleh Mahaka Sport and Entertainment ini mendapat banyak dukungan terutama dari para pejabat.

Misalnya saja, Bupati Bandung Dadang Nasser, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan hingga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Bapak Presiden Jokowi, Bapak Menpora Imam Nahrawi dan Bapak Gatot kami undang datang ke final, diharapkan bisa liga Indonesia ke depan semakin maju termasuk suporternya," tambah politisi itu.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas