Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Absennya Messi, Berkah Bagi BATE Borisov

"Tentunya akan buruk bagi tim tamu, tapi baik untuk kami," ujar gelandang BATE Maksim Volodko

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Wahid Nurdin
zoom-in Absennya Messi, Berkah Bagi BATE Borisov
www.youtube.com
Lionel Messi (kiri) debut bersama Barcelona 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM  -  Cederanya penyerang Barcelona, Lionel Messi, menjadi berkah tersendiri bagi calon lawannya di Liga Champions, BATE Borisov.

Messi kemungkinan besar absen akibat cedera lutut kiri yang didapatkan saat membela Barcelona menghadapi Las Palmas pada 26 September lalu.

"Messi akan absen saat menghadapi BATE dan ini baik. Tentunya akan buruk bagi tim tamu, tapi baik untuk kami," ujar gelandang BATE Maksim Volodko yang dilansir laman resmi UEFA.

Menurutnya Messi dapat mempengaruhi permainan Barcelona. Jika Messi tampil tentunya akan menyulitkan permainan BATE.

Namun Volodko mewanti-wanti timnya untuk mewaspadai pergerakan pemain Barcelona lainnya, Neymar. Selain Messi, Neymar juga dapat membuat permainan bangkit kembali.

"Dia mencetak empat gol pada pekan lalu. Dia membawa bola melewati pemain musuh seperti musuhnya anak kecil. Kami harus mewaspadainya tiap menit."

BERITA TERKAIT

La Blaugrana akan bakal bertandang ke markas BATE dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2015/16 di Borisov Arena, Rabu (21/10/2015) dini hari.

Barcelona menang telak dua kali melawan juara Belarusia dalam ajang Liga Champions musim 2011/12. Pada laga pertama Barca membekuk BATE 0-5 di Borisov, dan kembali pesta gol di Nou Camp dengan skor 4-0.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas