Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nama-Nama Beken Penuhi Turnamen Habibie Cup

Berakhirnya Piala Presiden 2015 membuat para pemain kembali membela klub amatir yang bermain di turnamen tarkam.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Nama-Nama Beken Penuhi Turnamen Habibie Cup
Super Ball/Feri Setiawan
Pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun (kanan) berpose bersama pemain Pusamania Borneo FC, Zulvin Zamrun (kiri) usai pertandingan pada leg ke-2 Perempat Final Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Sabtu (26/9/2015). Persib lolos ke babak semi final pada Piala Presiden usai mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1. Super Ball/Feri Setiawan 

Abdi Satris-Gonang Susatyo-Persiana Galih/ Harian Bola

TRIBUNNEWS.COM - Berakhirnya Piala Presiden 2015 membuat para pemain kembali membela klub amatir yang bermain di turnamen tarkam.

Ajang tersebut mereka manfaatkan untuk mencari tambahan penghasilan sekaligus menjaga kebugaran.

Di Parepare misalnya, ratusan pemain berbagai level akan unjuk kemampuan pada turnamen Habibie Cup, di Stadion Gelora Mandiri, Rabu (28/10/2015) sampai Selasa (10/11/2015).

Sidrap United, salah satu klub peserta, dikabarkan memborong barisan bintang Liga Super Indonesia.

Manajemen Sidrap United mengklaim telah melakukan pendekatan kepada nama-nama tenar seperti Markus Haris Maulana, Agung Prasetyo, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri, Victor Pae, Otavio Dutra, Makan Konate, Firman Utina, Abdul Rahman, dan Boaz Salossa.

Guna menggaet nama-nama tersebut, manajemen mengaku telah menyiapkan anggaran sebesar satu miliar rupiah.

BERITA TERKAIT

“Kami ingin memberikan hiburan ke publik sepak bola di Sidrap. Karena kapan lagi warga kami bisa menyaksikan langsung bintang LSI kalau bukan sekarang,” ujar manajer tim, Jamil Hasyim.

Tidak ingin kalah pamor di kandang sendiri, tim tuan rumah Persipare berencana mendatangkan Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Asri Akbar, Faturrahman, dan pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak Piala Presiden, Zulham Zamrun.

“Kami juga tengah bernegosiasi dengan pemain asing. Nantilah saya umumkan kalau sudah deal,” ujar Idham Nusu, Manajer Persipare.

Langkah berbeda dilakukan PSM Makassar. Meski tetap mendaftarkan pemain senior seperti Syamsul Chaeruddin, manajemen Juku Eja lebih mengoptimalkan peran pemain U-21.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas