Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Trofeo Matador Digelar 5 November di Lapangan Timnas PSSI

Pertandingan segitiga antara Jakarta Matador FC, tim Siwo PWI Jaya, dan tim gabungan wasit ISL

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Trofeo Matador Digelar 5 November di Lapangan Timnas PSSI
ist
Heru Pujihartono (kanan) dan Tubagus Adhi saat di Mina 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Pertandingan segitiga antara Jakarta Matador FC, tim Siwo PWI Jaya, dan tim gabungan wasit ISL, akan diselenggarakan Kamis, 5 November mendatang, di lapangan timnas PSSI, Senayan.

Mempertahankan kecintaan pada sepakbola nasional, menjadi spirit dari pelaksanaan trofeo ini.                      

"Oleh karena itu juga kita mengharapkan Presiden PSSI yang melakukan tendangan bola pertama pada trofeo ini," ungkap H.Heru Pujihartono, Presiden Jakarta Matador FC yang sekaligus penggagas trofeo ini, Selasa (20/10) malam.                              

"Adanya trofeo ini sudah disampaikan secara lisan kepada Presiden PSSI La Nyalla Mattalitti, dan beliau memberikan dukungannya," kata H.Heru, anggota Indonesia Milenium Development Force (IMDF) PSSI 2015-2019.                                                            

Jakarta Matador FC terakhir berkompetisi di Divisi I Liga Indonesia 2014--kini Liga Nusantara. Jakarta Matador FC juga memiliki tim wanita, dengan basis latihan di Jember, Jatim. dan tahun 2015 ini sudah tampil di dua turnamen, disamping memprakarsai trofeo di Yogyakarta pada 8 Maret 2015.  

Dalam Jogja Istimewa Womens Football Trofeo 2015 yang digelar di Stadion Mandala Krida, itu, gelar juara direbut tim Putri Mataram, diikuti tim Jogja Selection dan tim Jakarta Matador FC.     

Terkait gelaran Trofeo Matador 5 November, Ketua Panitia Pelaksana H.Tubagus Adhi menyatakan bahwa tiga tim peserta sudah serius mempersiapkan diri.

BERITA TERKAIT

"Wasit-wasit ISL tetap sering bertemu dan berlatih rutin, juga beberapa kali sparring dengan tim Siwo Jaya," katanya.                                               

Tim Siwo Jaya adalah juara kompetisi sepakbola Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) 2007 di Samarinda dan 2013 di Banjarmasin.

Tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jaya ini juga sedang mempersiapkan diri menghadapi Porwarnas 2016, di Bandung, Jabar.         

Trofeo Matador 2015 ini memperebutkan hadiah belasan juta rupiah, dari kontribusi PT.Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Carmudi, situs jual beli kendaraan dari Grup Lazzada. tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas