Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AC Milan dan Internazionale Berebut Pemuda 20 Tahun dari Zagreb

Penampilan Marko Pjaca di Liga Champions mengundang perhatian sejumlah klub elite Eropa termasuk Muenchen, Dortmund, serta Man United dan Man City

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in AC Milan dan Internazionale Berebut Pemuda 20 Tahun dari Zagreb
vecernji.hr
Winger Dinamo Zagreb, Marko Pjaca. 

Wieta Rachmatia/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Penampilan Marko Pjaca di Liga Champions 2015-16 mengundang perhatian sejumlah klub elite Eropa.

Winger berusia 20 tahun milik Dinamo Zagreb ini dinilai mampu menyuguhkan permainan ciamik dan berpotensi menjadi bintang.

Dua klub yang disebut-sebut paling serius memantau penampilan Pjaca adalah Internazionale dan AC Milan. Kabarnya, Direktur Olah Raga Inter, Piero Ausilio, sengaja bertolak ke Kroasia guna menyaksikan langsung aksi Pjaca dalam pertandingan Liga Champions melawan Olympiakos.

"Saya tidak mengetahui Ausilio datang ke Zagreb. Namun saya bisa memastikan bahwa Pjaca adalah pemain yang tengah dipantau oleh Inter dan beberapa klub lain," ucap Marko Naletilic, selaku agen Pjaca, seperti dilansir situs Football Italia.

Meski mengakui ketertarikan klub-klub asal Italia, Natetilic mengklaim bahwa dirinya belum memulai negosiasi dengan pihak mana pun. Menurutnya, pihak Zagreb tidak ingin terburu-buru melepas pemain bintangnya.

"Saat ini, kami belum memasuki tahap diskusi, atau pembicaraan transfer sang pemain. Dinamo tidak dilarang menjual pemain pada Januari, tetapi mereka tidak ingin terburu-buru. Cukup banyak klub top Eropa yang menginginkannya, termasuk Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, serta Manchester City dan Manchester United," ujar Naletilic.

BERITA TERKAIT

Pjaca merupakan jebolan akademi Lokomotiva. Ia membela tim senior Lokomotiva mulai 2012 hingga 2014.

Pada musim panas 2014, Pjaca menandatangani kontrak dengan Dinamo Zagreb. Pjaca telah melakoni 41 penampilan di Liga Kroasia bersama Dinamo Zagreb, dan mencetak 11 gol.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas