Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Villarreal Harus Berjuang agar Tidak Tersingkir

Jika tidak ingin tersingkir, El Submarino Amarillo (Kapal Selam Kuning), julukan Villarreal, harus merebut minimal posisi kedua

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Villarreal Harus Berjuang agar Tidak Tersingkir
ist

TRIBUNNEWS.COM - Villarreal akan menjamu Dinamo Minsk di Camp El Madrigal, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB, dalam lanjutan Europa League. Roberto Soldado dkk wajib menang jika ingin melaju ke fase berikutnya.

Skuad asuhan Marcelino ini bertengger di posisi tiga Grup E. Sementara pemuncak dan runner-up klasemen sementara ditempati Rapid Wien serta Viktoria Plzen.

Jika tidak ingin tersingkir, El Submarino Amarillo (Kapal Selam Kuning), julukan Villarreal, harus merebut minimal posisi kedua.

Sebelumnya, kedua kubu belum pernah bertemu di semua kompetisi. Tuan rumah meraih tiga poin dari dua laga yang dimainkan. Satu kali kalah dari Rapid Wien, 1- 2, dan menang kala menjamu Viktoria Plzen, 1- 0.

Di ajang La Liga, klub asuhan Marcelino García Toral ini baru saja menelan kekalahan dari tamunya Celta de Vigo 1-2. Dari lima partai Liga Spanyol tiga kali menang dan dua kali kalah.

Sedangkan klub asal Belarusia, Dinamo Minsk, berada di peringkat ke-4 klasemen tanpa memperoleh poin dari dua laga yang telah dimainkan. Ditundukkan Viktoria Plzen 0-2 dan kembali kalah dari Rapid Wien skor 0-1.

Sementara di ajang Belarusian Premier League berhasil meraih kemenangan 1-0 saat bermain di kandang Slutsk. Dari catatan lima pertandingan terakhirnya, Dinamo Minsk meraih 2 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 1 kali kalah.akan membawa aura positif.

BERITA TERKAIT

Berita Ini Juga d HARIAN SUPER BALL, KAMIS (22/10/2015

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas