Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Cronus Aman, Hadiah Posisi III Sudah Ditangan Besarnya Rp 1 Miliar

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengaku pihaknya telah menerima hadiah peringkat ketiga Piala Presiden 2015 sebesar Rp 1 miliar

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Arema Cronus Aman, Hadiah Posisi III Sudah Ditangan Besarnya Rp 1 Miliar
kompas.com
Arema Cronus 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, mengaku pihaknya telah menerima hadiah peringkat ketiga Piala Presiden 2015 sebesar Rp 1 miliar.

Singo Edan meraih peringkat ketiga setelah sukses mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (17/10/2015). "Alhamdulillah Arema sudah menerima hak atas hadiah peringkat ketiga Piala Presiden dari Mahaka. Bahkan lebih cepat dari perkiraan kami," kata Ruddy.

Awalnya, Ruddy mendapat kabar bahwa hadiah bakal diberikan dalam kurun waktu sepekan setelah gelaran final, Minggu (18/10/2015). Nyatanya, hadiah tersebut dibayarkan lebih cepat.

"Kami manajemen Arema salut atas kinerja dari Mahaka yang sudah bekerja keras selama penyelanggaraan Piala Presiden. Kami nilai turnamen ini sukses digelar," tuturnya.

Ruddy berharap kesuksesan turnamen ini menjadi contoh penyelenggaraan turnamen-turnamen berikutnya. Apalagi masalah hak klub yang telah menjadi juara berupa hadiah uang tunai ini juga sering tersendat.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas