Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arema Masih Kalem Tanggapi Turnamen Setelah Piala Presiden

Kalau ditanya apa mau cari pemain asing baru lagi? Ya kami belum tahu.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Arema Masih Kalem Tanggapi Turnamen Setelah Piala Presiden
kompas.com
Arema Cronus 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menyatakan, hingga saat ini pihaknya belum melakukan persiapan apapun untuk rencana turnamen lanjutan.

"Kalau mau bicara turnamen, turnamen yang mana dulu? Sampai sekarang kami belum menerima surat, undangan atau informasi resmi turnamen yang katanya lanjutan Turnamen Piala Presiden. Kami belum bisa bicara apa-apa," ujar Ruddy.

Meski demikian Ruddy memastikan dua pemain asing tambahan yang dimainkan di Piala Presiden, Lancine Kone dan Morimakan Koita tetap akan dilepas.

"Kalau ditanya apa mau cari pemain asing baru lagi? Ya kami belum tahu. Kami lihat dulu turnamennya seperti apa? Yang kami dapat informasinya selama ini hanya secara lisan saja dari janji Pak Presiden," tambah Ruddy.

Hingga saat ini wacana penyelenggaraan turnamen sepakbola nasional lanjutan memang masih simpang siur. Ada yang menyebut turnamen besar yang akan segera digelar di pertengahan November berjuluk Turnamen Indonesia Super Cup.

Tapi disisi lain, Kemenpora menyebut turnamen berikut yang segera akan digelar adalah turnamen sepakbola Piala Panglima yang disebut-sebut akan mempertemukan tim-tim terbaik peserta Piala Kemerdekaan dan tim terbaik peserta Piala Presiden.

Bahkan nama tim Persipura dan Persebaya 1927 disebut-sebut akan ikut bergabung dalam turnamen ini. Tapi kepastian penyelenggaraan turnamen belum ada satupun yang pasti.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas