Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tottenham Hotspur dan Fiorentina Tersungkur

Beberapa hasil mengejutkan terjadi pada matchday ketiga fase grup Liga Europa

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tottenham Hotspur dan Fiorentina Tersungkur
russianfootballnews.com

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa hasil mengejutkan terjadi pada matchday ketiga fase grup Liga Europa.

Beberapa klub favorit seperti Tottenham Hotspur dan Fiorentina tersungkur dari lawannya masing-masing.

Fiorentina yang menjamu wakil Polandia, Lech Poznan, di Artemio Franchi pada Kamis (22/10/2015) waktu setempat, secara mengejutkan harus takluk 1-2.




Bahkan La Viola baru berhasil mencetak gol setelah pertandingan memasuki menit ke-90 melalui Giuseppe Rossi. Sebelumnya, sang tamu berhasil unggul dua gol melalui Dawid Kownacki pada menit ke-65 dan Maciej Gajos (82').

Kekalahan ini membuat posisi Fiorentina untuk bisa lolos ke fase gugur semakin berat. La Viola kini berada di dasar klasemen Grup I dengan raihan tiga poin.

Puncak klasemen masih ditempati oleh FC Basel, meski wakil Swiss itu juga mengalami kekalahan pada matchday ketiga ini dari wakil Portugal, Belenenses.

Begitu juga dengan apa yang terjadi kepada Tottenham saat bertandang ke Stade Constant Vanden Stock menghadapi Anderlecht. Spurs berhasil unggul cepat melalui Christian Eriksen pada menit ke-4, tetapi wakil Belgia itu berhasil membalikkan keadaan berkat gol Guillaume Gillet pada menit ke-13 dan Stefano Okaka (75').

BERITA TERKAIT

Hasil ini membuat Tottenham harus tergusur dari puncak klasemen Grup J oleh AS Monaco. Spurs kini berada di posisi kedua dengan empat poin, tertinggal satu dari Monaco.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas