Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Didik Ludiyanto Bersiap Kumpulkan Pemain

Didik menerangkan, dari seluruh pemain yang dihubunginya itu, semua menyatakan kesiapannya kembali membela Persela

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Didik Ludiyanto Bersiap Kumpulkan Pemain
simamaung.com
Didik Ludiyanto, asisten pelatih Persela Lamongan. 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Manajemen Persela Lamongan menyambut baik kabar adanya rencana digelarnya turnamen lain pasca Piala Presiden 2015.

Rencananya turnamen yang kabarnya diberi nama Indonesia Super Cup (ISC) tersebut akan digelar pada pertengahan November 2015.

Manajemen pun meminta kepada pelatih caretaker, Didik Ludiyanto untuk mulai mengumpulkan pemain.

"Benar manajemen sudah mengabari akan digelar turnamen lain. Namun belum ada kejelasan dan kepastian pelaksanaannya. Tetapi saya menyambut baik kabar itu dan mulai menghubungi sekitar 15 pemain," kata Didik kepada Harian Super Ball.

Didik menerangkan, dari seluruh pemain yang dihubunginya itu, semua menyatakan kesiapannya kembali membela Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

"Seluruh pemain Persela menyambut baik kabar ini. Mereka menyatakan siap kembali berlatih bersama Persela. Pemain-pemain begitu antusias," terang Didik.

Namun Didik belum bisa menjelaskan kepada pemain waktu latihan, karena manajemen juga sedang meminta kepastian kepada penyelenggara turnamen.

BERITA TERKAIT

"Kalau memang turnamen digelar pada 14 November, maka seharusnya kami sudah mulai latihan minggu depan. Tetapi saya masih menunggu kabar berikutnya dari manajemen. Jika manajemen sudah bilang jalan, ya akan langsung membawa pemain untuk berlatih," ujar Didik.

Jika jadi, rencananya Didik akan menggunakan sekitar 25 pemain di turnamen itu.

"Kalau turnamen ini jadi digelar, maka saya akan mencari pemain tambahan dalam waktu dekat dan cepat. Mudah-mudahan persiapan bisa berjalan lancar dan turnamen itu benar-benar bisa dilaksanakan sesuai jadwal," ucap Didik.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas