Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Lancine Kone Pilih Pulang Kampung

Pemain bernomor punggung 33 itu menyebut sebenarnya ingin secepatnya pulang usai turnamen.

Editor: Ravianto
zoom-in Lancine Kone Pilih Pulang Kampung
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Lancine Kone (biru) pemain Arema Malang berebut bola dengan Zulkifly Syukur (kuning) pemain Mitra Kukar dalam perebutan juara ke-3 Turnamen Piala Presiden 2015 di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (17/10/2015). Arema berhasil mengalahkan mitra kukar dengan skor 2-0. TRIBUN BALI/RIZAL FANANY 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Lancine Kone, pemain asing Arema Cronus yang bermain di sepanjang Turnamen Piala Presiden, pulang kampung ke Pantai Gading, Jumat (23/10/2015) kemarin.

Ditemui di hotel tempatnya menginap selama di Malang, Kone menyebut dirinya sudah memesan tiket pulang. Rencananya akan pulang ke rumah keluarganya di Maroko.

"Saya akan pulang ke Maroko karena keluarga semua lagi berada di Maroko. Anak saya yang sekolah di Amerika juga tengah pulang ke Maroko," ungkap Kone sebelum mudik.

Pemain bernomor punggung 33 itu menyebut sebenarnya ingin secepatnya pulang usai turnamen.

Tapi karena harus menunggu pelunasan hak gajinya maka harus bersabar. Sesuai kontrak dengan manajemen Arema, kontrak Kone hingga 25 Oktober 2015.

"Pak Ruddy menjanjikan sore ini. Jadi kalau sudah beres semua maka besok (Jumat), saya sudah bisa langsung pulang. Saya pilih segera pulang untuk menenangkan pikiran dulu, berkumpul bersama keluarga, selanjutnya sambil menunggu kepastian turnamen, apakah ada kontrak atau panggilan lagi," tambah pemain yang menyumbang empat gol bagi Arema itu.(Dyan Rekohadi/Surya)

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas