Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Abdee Slank Jadi Steering Comittee Piala Sudirman

Tidak tanggung-tanggung Abdee ditunjuk oleh penyelenggara menjadi Steering Comittee turnamen ini.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Abdee Slank Jadi Steering Comittee Piala Sudirman
Warta Kota/Warta Kota/nur ichsan
WOW CONCERT - Abdee Slank, pada acara jumpa pers BCA Night : Indonesia Wow Concert di Philip Kotler Theater, Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (2/12). Konser ini mengajak masyarakat agar Indonesia menjadi lebih wow. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu personel grup Slank, Abdi Negara atau Abdee akan terlibat dalam penyelenggaraan turnamen Piala Sudirman 2015.

Tidak tanggung-tanggung Abdee ditunjuk oleh penyelenggara menjadi Steering Comittee turnamen ini.

Di dalam sususan kepanitiaan turnamen,Abdee akan dibantu oleh Danpuspom TNI Mayjen TNI Maliki Mift, Danpasmar 2 Brigjen Hasanudin, Riska Ogi, dan Theo Hartono.

Pihak Mahaka Sports selaku operator menolak untuk menjelaskan alasan penunjukan Abdee sebagai Steering Comittee. Menurutnya hal ini adalah keputusan Panglima TNI Jenderal Agus Nurmantyo.

"Jangan tanya ke saya. Tanyakan ke Panglima TNI," ujar CEO Mahaka Sports Hasani Abdul Gani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Senin (26/10/2015).

Turnamen Indonesian Champions Jenderal Sudirman (ICJS) Cup atau Piala Sudirman akan mulai digelar pada 14 November 2015. Turnamen ini diselenggarakan atas gagasan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Piala Sudirman akan diikuti oleh 14 klub Indonesia Super League (ISL) dan 1 klub PS TNI. Turnamen ini diselenggarakan dalam rangka merayakan HUT ke-70 TNI.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas