Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Dwight Yorke Incar Kursi Pelatih Aston Villa

York menyebut pengalamannya bermain di Liga Inggris akan sangat membantu tim yang tengah terjerembab di zona degradasi itu

Dwight Yorke Incar Kursi Pelatih Aston Villa
TRIBUN/DANY PERMANA
Mantan penyerang Manchester United Dwight Yorke memberikan keterangan kepada wartawan dalam konferensi pers pelaksanaan training camp Ayo! Indonesia Bisa di Jakarta, Selasa (12/11/2013). Training camp Ayo! Indonesia Bisa akan dilaksanakan dari tanggal 12 sampai 16 November 2013 dengan pelatih dari Manchester United Soccer Schools. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM - Dwight Yorke mengajukan diri sebagai pelatih Aston Villa menggantikan Tim Sherwood yang baru saja dipecat.

York menyebut pengalamannya bermain di Liga Inggris akan sangat membantu tim yang tengah terjerembab di zona degradasi itu.

Sebelumnya manajemen Villa menyebut mereka kini tengah mengincar eks pelatih Lyon Remi Garde. Namun Yorke yang pernah menjadi asisten pelatih Timnas Trinidan & Tobago ini tak menyerah.

"Mungkin saya dianggap gila karena mengincar posisi pelatih Villa. Tapi saya terlibat di Liga Inggris sangat lama dan bermain bersama Aston Villa selama 10 musim," kata Yorke.

Baca Juga: Gareth Bale Bawa Emma yang Hamil ke Pemutaran Perdana Film James Bond

Yorke mengaku prihatin melihat perkembang Villa dalam lima musim terakhir. Musim lalu mereka hampir degradasi dan hal serupa terjadi pada musim ini.

Dia mengaku Tim Sherwood membuat Villa semakin bagus namun hal itu tidak cukup untuk bersaing karena tim lain berkembang lebih pesat.

"Hal yang paling mengkhawatirkan adalah rival utama Villa seperti Leicester, West Brom, dan Stoke City punya skuad lebih bagus. Bagi saya ini benar-benar gila," imbuh Yorke yang sempat menjadi bintang di Manchester United ini.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, RABU (28/10/2015)

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas