Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Klopp Masih Bingung dengan Sistem Piala Liga Inggris

Namun tampaknya dia masih bingung dengan sistem di kompetisi tersebut.

Editor: Ravianto
zoom-in Klopp Masih Bingung dengan Sistem Piala Liga Inggris
getty/dailymail
Nathaniel Clyne usai mencetak gol ke gawang Bournemouth 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Jurgen Klopp baru saja mendapatkan kemenangan pertama sejak bertanggung jawab menangani Liverpool, dan setelah menang 1-0 atas Bournemouth di babak keempat Piala Liga.

Namun tampaknya dia masih bingung dengan sistem di kompetisi tersebut.

Nathaniel Clyne mencetak gol semata wayang di menit ke-17 pada laga tersebut, dan gol itu sekaligus mempersembahkan kemenangan pertama bagi Klopp setelah empat pertandingan dilalui.

Klopp berhasil membuat Liverpool terus melaju di Piala Liga, namun dia tampaknya masih belum paham dengan proses di kompetisi itu, dan ia ingin tahu siapa lawan yang akan dihadapinya di putaran berikutnya.

Dan setelah menyatakan kegembiraannya dengan kemenangan tersebut Klopp berkata:”Kami melaju ke babak berikutnya. Apakah kita tahu siapa yang akan kita lawan berikutnya?” ujarnya.

Dalam undian yang dilakukan setelah komentarnya, The Reds akan menghadapi Southampton di babak delapan besar.
Klopp cut a typically animated figure on the Anfield touchline as Liverpool looked to record their first win under the German 

Berkaca pada kinerja timnya, Klopp kemudian memberikan komentar:”Itu sangat penting karena kami memutuskan bahwa kami akan memainkan pertandingan ini dengan tim baru, tapi untuk menang selalu menjadi perasaan yang baik bagi seluruh tim.

BERITA TERKAIT

“Sekarang kami memiliki tiga hari untuk mempersiapkan tim guna melawan Chelsea, itu juga sangat sulit. Jika seorang manajer baru datang, mereka memiliki banyak informasi baru dan mereka harus berbicara tentang hal-hal baru dan lainnya.

“Ini normal jika Anda membuat langkah pertama karena Anda mencoba untuk memahami. Anda ingin melakukan apa yang saya katakan, tapi kadang-kadang mereka lupa untuk melakukan apa yang bisa dilakukan. Kami membutuhkan keduanya, tentu saja, tapi kemenangan adalah langkah besar.” tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas