Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Christian Benteke Fit Hadapi Chelsea

Akibat cedera tersebut, dirinya sempat diragukan tampil pada laga menghadapi Chelsea.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Ravianto
zoom-in Christian Benteke Fit Hadapi Chelsea
liverpoolFC
Penyerang Liverpool FC Christian Benteke (9) merayakan gol pertamanya untuk Liverpool saat menghadapi Bournemouth pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Senin waktu setempat atau Selasa (18/8/2015) dini hari WIB. 

Benteke Siap Diturunkan Saat Kontra Chelsea

TRIBUNNEWS/Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Striker Liverpool Christian Benteke, mengaku telah siap untuk dimainkan saat timnya menghadapi Chelsea pada laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

"Saya baik. Saya hanya merasakan sesuatu pada pertandingan melawan Southampton pekan lalu. Sekarang ini sudah lewat dan saya menatap ke depan pada pertandingan melawan Chelsea," ujat Benteke melalui laman resmi Liverpool.

Benteke mengalami cedera saat Liverpool bermain imbang lawan Southampton pekan lalu.

Akibat cedera tersebut, dirinya sempat diragukan tampil pada laga menghadapi Chelsea.

"Cedera adalah bagian dari sepakbola tapi saya mencoba untuk melakukan semuanya untuk fit kembali di sisa musim dan untuk bermain pada semua pertandingan."

BERITA TERKAIT

Sebelumnya manajer Liverpool, Jurge Klopp mengatakan bahwa Benteke akan kembali pulih dari cedera. Namun Klopp masih menunggu kondisi terakhir Benteke.

"Saya pikir Christian Benteke akan fit pada hari Sabtu nanti. Dia memiliki masalah kecil dan dengan kondisi minimnya striker kami, maka kami tidak bisa mengambil risiko. Tapi saya pikir Christian akan kembali bermain." ujar Klopp sehari sebelumnya.

Liverpool saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Liga Primer Inggris. Klopp masih mencari kemenangan pertama di Liga Inggris setelah pada laga debutnya ditahan Southampton.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas