Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sevilla Vs Manchester City: The Citizens Turunkan Skuat Terbaik

Pemain inti, Yaya Toure, Jesus Navas, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling serta Wilfried Bony siap langsung diterjunkan.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sevilla Vs Manchester City: The Citizens Turunkan Skuat Terbaik
gettyimages.ie
Para pemain Manchester City menyambut gol Kevin De Bruyne ke gawang Sevilla 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - Sevilla akan menjamu Manchester City dalam babak penyisihan grup leg kedua Liga Champions yang dihelat di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/11/2015).

Pertemuan kedua tim penghuni grup D ini merupakan ajang pembalasan tuan rumah.

Tetapi The Citizens, julukan City tentu tidak mudah dikalahkan. Pelatih Manuel Pellegrini berjanji akan menurunkan skuat terbaiknya melakoni partai tandang nanti.

Hasil pertandingan terakhir di leg pertama, City juga mengantongi kemenangan 2-1 di Etihad Stadium dua pekan lalu. Gol kemenangan City diciptakan Kevin De Bruyne memasuki paruh kedua.

Pemimpin klasemen Premier League sementara ini memiliki kesiapan mental bagus. Pemain inti, Yaya Toure, Jesus Navas, Fernandinho, Kevin De Bruyne, Raheem Sterling serta Wilfried Bony siap langsung diterjunkan.

Hanya striker haus gol Sergio Aguero yang masih tidak bisa tampil, tapi City jelas sangat difavoritkan pada matchday keempat fase grup kompetisi elite Eropa.

BERITA TERKAIT

Menurut catatan lima pertandingan terakhir City tidak terkalahkan. Hanya satu kali bermain imbang tanpa gol saat derbi Manchester di Old Trafford pertengahan bulan lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas