Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Cristiano Ronaldo Punya Target Penting di Laga Real Madrid Versus PSG

Ronaldo ingin merobek jala kiper Kevin Trapp dan mengantar kemenangan untuk Los Blancos

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Cristiano Ronaldo Punya Target Penting di Laga Real Madrid Versus PSG
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Selasa (3/11/2015) halaman 14 

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo mempunyai target penting saat Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain pada penyisihan Grup A Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11/2015).

Ronaldo ingin merobek jala kiper Kevin Trapp dan mengantar kemenangan untuk Los Blancos.

Ronaldo masih belum berhenti mencetak gol untuk El Real. Satu gol yang dilesakkan ke gawang Las Palmas akhir pekan lalu di pentas La Liga telah mengantar Ronaldo sejajar dengan top scorer sepanjang masa El Real, Hugo Sanchez, dengan koleksi gol 234.

Dengan gol yang dicetaknya itu, Ronaldo telah menjebol gawang hampir setiap tim lawan sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2009.

Bukan hanya Barcelona dalam El Clasico atau Atletico Madrid dalam derbi ibu kota, tapi juga semua tim yang pernah dihadapi El Real di pentas La Liga menjadi korban Ronaldo.

Tapi, pemain berusia 30 tahun ini masih membutuhkan pembuktian lagi saat berlaga di ajang Eropa. Ia belum menjebol semua tim yang menjadi lawan El Real. Salah satu tim yang masih lolos dari ancaman Ronaldo itu adalah PSG.

Dalam tiga laga terakhir Ronaldo tak mencetak satu gol pun ke gawang klub asal Paris itu. Pada pertemuan tahun lalu di ajang uji coba di Doha, El Real hanya mencetak gol tunggal dari Jese Rodriguez.

BERITA TERKAIT

Pada laga pertama di penyisihan Grup A di Parc des Princes dua pekan lalu, skuad asuhan Rafael Benitez juga hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Laga menjamu PSG pada laga lanjutan di penyisihan Liga Champions besok menjadi kesempatan untuk Ronaldo menggetarkan gawang kiper Trapp.

Gol ke gawang PSG itu sekaligus akan menambah koleksi golnya di pentas Liga Champions sebagai top scorer dan menjauh dari torehan pesaing terberatnya, Lionel Messi.

Saat ini Ronaldo telah mengoleksi 82 gol dan memimpin dari Messi dengan 77 gol di pentas Eropa.

"Saya tidak bisa menerima kekalahan. Saya biasanya akan sangat marah. Saya berteriak dan mengatakan hal-hal bodoh yang kemudian akan saya sesali. Di pikiran saya, saya adalah yang terbaik. Saya rasa itu adalah kunci bagi semua orang yang ingin menjadi terbaik," kata Ronaldo.

Ronaldo masih menjadi andalan skuad Benitez untuk mencetak gol lagi dan memberikan kemenangan di Bernabeu.

Musim ini CR7 telah mencetak lima gol, dua gol diborong pada kemenangan El Real 2-0 atas Malmo, dan tiga gol alias hatrik dicetak saat menjamu Shakthar Donetsk.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SELASA (3/11/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas