Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Mertesacker Percaya Diri Mampu Hadang Bayern Muenchen

Kendati begitu, Mertesacker meyakini ia dan rekan-rekan setimnya akan menghadapi kekuatan berbeda dari Bayern.

Editor: Ravianto
zoom-in Mertesacker Percaya Diri Mampu Hadang Bayern Muenchen
Per Mertesacker 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Per Mertesacker mengingatkan skuat Arsenal agar mewaspadai kebangkitan Bayern Muenchen di Allianz Arena, dalam pertarungan ketiga fase grup Liga Champions.

Tim Meriam London tampil brilian kala menjungkalkan jawara Bundesliga dengan kemenangan 2-0 di Emirates Stadium dua pekan lalu.

Kendati begitu, Mertesacker meyakini ia dan rekan-rekan setimnya akan menghadapi kekuatan berbeda dari Bayern.

"Mereka akan marah. Kami adalah tim pertama yang benar-benar memberikan perlawanan dan mengalahkan mereka. Mereka akan berusaha untuk memperlihatkan mereka lebih baik dari kami. Kami sudah menunjukkan bisa mengalahkan mereka, pertanda bagus," ujar Mertesacker dilansir Sport Review.

"Kedua tim memiliki peluang untuk lolos ke fase sistem gugur, kami meningkatkan posisi dengan kemenangan melawan Bauern namun kami harus mendapat sesuatu dari pertandingan ini. Kami harus memberikan penampilan terbaik dan bertahan lebih baik lagi," tandasnya.

Jelang menghadapi Bayern, Kamis (5/11) dini hari WIB, Tim London Utara membawa modal dua kemenangan beruntun kontra Everton dan Swansea City.

Arsenal juga telah memastikan lolos ke perempat final Piala Liga Inggris usai mengandaskan perlawanan Sheffield Wednesday.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas