Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ini Jadwal Tanding Arema di Piala Sudirman

Gak ada penjelasan khusus soal jadwal yang dimajukan. Tanggal 10 November itu hari Pahlawan rasanya pas banget

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ini Jadwal Tanding Arema di Piala Sudirman
TRIBUN/HAYU YUDHA PRABOWO
Pemain Arema Cronus merayakan gol yang dicetak ke gawang Persib Bandung dalam laga persahabatan HUT Arema ke-28 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (11/8/2015). Pertandingan akhirnya dimenangkan Arema dengan skor 1-0 berkat gol Syamsul Arif. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) akan segera digulirkan pada 10 November 2015. Belum ada keterangan resmi dari pihak penyelenggara PJS terkait jadwal pertandingan masing-masing tim.

Meski demikian ada beberapa tim yang sudah menyampaikan informasi jadwal pertandingan turnamen yang memperebutkan hadiah Rp 2,5 bagi juara utamanya itu.

Sekjen Mahaka Sports and Enterteinment, Cahyadi Wanda menyebut pihak penyelenggara selama ini beberapakali harus merubah jadwal pertandingan karena adanya beberapa perubahan.

Salah satu perubahan mendasar terkait jadwal itu karena pelaksanaan pertandingan pembuka yang dimajukan pada 10 November 2015, sehingga jadwal lainnya perlu penyesuaian.

"Saya baru saya membagikan jadwal revisi terbaru pada klub peserta hari ini, tapi saya tidak ingat satu per satu jadwalnya," kata Cahyadi pada Surya saat dikonfirmasi, Rabu (4/11/2015).

Saat disinggung soal jadwal pertandingan pertama yang dimajukan, Cahyadi menyebut tidak ada alasan khusus secara teknis yang menyebabkan perubahan jadwal.

"Gak ada penjelasan khusus soal jadwal yang dimajukan. Tanggal 10 November itu hari Pahlawan rasanya pas banget kalau pembukaannya pas hari itu," ujar Cahyadi.

BERITA TERKAIT

Seperti diberitakan sebelumnya, pembukaan PJS akan dilangsungkan di stadion Kanjuruhan.

Pertandingan Arema Cronus versus Gresik United (GU) akan jadi satu-satunya pertandingan di hari pembukaan tanggal 10 November itu.

Kapan pertandingan Arema selanjutnya di PJS? Berikut bocoran informasi jadwal pertandingan Arema Cronus sebagai tuan rumah grup A di stadion Kanjuruhan;

1. Selasa (10/11) 20:00 WIB - Arema Cronus vs. Gresik United

2. Senin (16/11) 19:30 WIB - Arema Cronus vs. PBR

3. Minggu (22/11) 19:00 WIB - Arema Cronus vs Sriwijaya

4. Sabtu (28/11) 19:30 WIB - Arema Cronus vs Persija

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas