Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Fighter Dukung Piala Agum Gumelar 2016

Fighfter, apparel baru olahraga, siap mendukung penyelenggaraan turnamen sepakbola memperebutkan Piala Agum Gumelar X/2016

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Fighter Dukung Piala Agum Gumelar 2016
ist
Dua pendiri Fighter Denny Nizar (tengah), Anang Ischak (kiri) dan Agum Gumelar (kanan) 

TRIBUNNEWS, COM. JAKARTA - Fighter, apparel baru olahraga,  siap mendukung penyelenggaraan turnamen sepakbola memperebutkan Piala Agum Gumelar X/2016.

Event yang dilaksanakan hampir setiap tahun tersebut akan dihelat Sabtu dan Minggu, 22 dan 23 Januari 2016, di lapangan PSSI, Senayan.                           

Kesiapan Fighter mendukung gelaran Piala Agum Gumelar X/2016 disampaikan langsung oleh Denny Nizar, pemilik dari apparel yang diyakini akan segera menjadi brand baru bagi komunitas olahraga tersebut, kepada Agum Gumelar saat bertemu di acara Trofeo Matador 2015, Kamis (5/11) di lapangan PSSI, Senayan.

Pada Trofeo Matador 2015 ini Fighter menjadi penyokong kostum ketiga tim peserta, kostum panitia, dan kaus-kaus eksekutif untuk tamu-tamu kehormatan.                                      

Agum Gumelar menjadi salah satu tamu kehormatan Trofeo Matador 2015 tersebut. Mantan Ketum PSSI 1998-2003 dan Ketum KONI Pusat 2003-2007 itu bahkan memotong tumpeng, menandai 'launching' resmi Fighter.

Potongan tumpeng tersebut antara lain diberikan kepada Sekjen PSSI Azwan Karim, sebagai petanda kesiapan Fighter mendukung program-program PSSI.                                              

Potongan tumpeng juga diberikan kepada Denny fighter, yang hadir bersama kakaknya, anang ischak, direktur keuangan di manajemen Fighter.               

BERITA TERKAIT

Agum Gumelar sangat senang dengan dukungan yang diberikan oleh Fighter terhadap gelaran Liga Agum Gumelar X/2016.

"Terimakasih, terimakasih," demikian dikatakannya.                            

Liga Agum Gumelar X/2016 tetap melibatkan empat tim peserta. Ini adalah wujud kecintaan luar biasa Agum Gumelar terhadap sepakbola nasional.

Walau lebih dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi, namun kelangsungan turnamen ini selalu menarik dan kompetitif, karena menyediakan hadiah uang cukup besar. Pada Liga Agum Gumelar IX/2015, hadiah yang disediakan Rp 115 juta, termasuk untuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.                       

Untuk Liga Agum Gumelar X/2016, empat tim pesertanya adalah tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI DKI Jaya, tim Selebritis, tim PASKI-Man (Persatuan Artis Seniman Komedi-Mantan Atlet Nasional), dan tim Oldstar Timnas.                                                      

Kostum untuk ke-4 tim peserta akan dibuat khusus oleh Fighter. tb 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas