Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paulo Dybala Bawa Juventus Raih Tiga Poin atas Empoli

elatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji kekuatan mental dan ketenangan anak-anak asuhnya saat mengalahkan Empoli 3-1

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Paulo Dybala Bawa Juventus Raih Tiga Poin atas Empoli
Lintao Zhang/Getty Images
Paulo Dybala 

TRIBUNNEWS.COM, EMPOLI - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji kekuatan mental dan ketenangan anak-anak asuhnya saat mengalahkan Empoli 3-1 pada pertandingan lanjutan Serie A, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung Stadion Carlo Castellani itu, Juventus lebih dulu tertinggal. Gawang Gianluigi Buffon bergetar saat pertandingan memasuki menit ke-19.

Butuh 13 menit bagi Si Nyonya Tua untuk menyamakan kedudukan lewat aksi Mario Mandzukic. Setelah itu, dual gol dari Patrice Evra dan Paulo Dybala memastikan kemenangan tim tamu.

"Anak-anak bermain dengan sangat bagus melawan rival yang kuat. Setelah tertinggal akibat kesalahan lini belakang, kami berupaya meraih kemenangan," tutur Allegri selepas laga.

"Hari ini para pemain tetap tenang dan mampu membalikkan keadaan. Hanya karena kami Juventus, bukan berarti kami bisa menang mudah," imbuh sang juru taktik.

Bagi Juventus, kemenangan ini menjadi yang kedua secara beruntun pada musim 2015-16. Kini skuat asuhan Allegri bercokol di posisi ketujuh klasemen dengan perolehan 18 poin.

BERITA TERKAIT
Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas