Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PBFC Optimistis Bisa Berprestasi di Piala Sudirman

Menurut pemain yang piawai bermain sebagai bek kiri dan sayap kiri itu, sebagai pemain tentu saja dia ingin membawa Pesut Etam menjadi juara.

Editor: Husein Sanusi
zoom-in PBFC Optimistis Bisa Berprestasi di Piala Sudirman
http://www.pusamaniafc.com/
Para pemain Pusamania Borneo FC 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIM - Pemain Barito Putera, Rizky Pora, optimistis membawa Pusamania Borneo FC menuai hasil positif di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang bergulir mulai Selasa (10/11).

Menurut pemain yang piawai bermain sebagai bek kiri dan sayap kiri itu, sebagai pemain tentu saja dia ingin membawa Pesut Etam menjadi juara.

"Bukannya mau sombong, tapi sebagai pemain semua pasti mau bawa timnya juara. Dengan materi yang ada saat ini, insyaallah kami bakal juara," kata Rizky seperti dikutip dari laman resmi Pusamania Borneo FC.

Optimisme Pora tersebut senada dengan pemain anyar Pusamania lainnya, Sandi Sute. "Target saya membawa Pusamania Borneo FC ke final dan berakhir menjadi juara," kata mantan gelandang Bali United itu.

Sebelumnya, Rizky Pora sudah membeberkan alasannya memilih bergabung dengan PBFC, meskipun sebenarnya ada beberapa tim lain yang juga menggodanya untuk bergabung.

"Tawaran pertama mengajak bergabung adalah dari PBFC, dan tim ini serius. Walaupun juga sebenarnya ada beberapa tim lain yang mengajak gabung," ujar pemain yang memperkuat Martapura FC di Piala Presiden 2015 itu.

Terlepas dari itu, Pora sendiri juga mengaku sudah tidak asing lagi membela tim-tim yang berasal dari Kalimantan. "Enak saja dan sudah biasa. Apalagi di Kalimantan juga banyak teman," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Bergabung dengan PBFC, Pora pun mengaku merasakan kekeluargaannya juga sangat terasa. Sama seperti di Barito Putera.

Dan Pora pun bergabung di tim ini akan membawa spirit seperti di Barito Putera yakni ulet dan berjuang pantang menyerah.

"Pastilah spirit itu ada, apalagi tim PBFC juga punya target di turnamen ini," pungkasnya.

Sumber: Metro Banjar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas