Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Spanyol Akan Uji Rekor Kemenangan Inggris

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengakui, skuad besutan Roy Hodgson itu punya potensi hebat, tapi belum terorganisasi baik

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Spanyol Akan Uji Rekor Kemenangan Inggris
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Jumat (13/11/2015) halaman 1 

TRIBUNNEWS.COM - Spanyol akan menguji rekor kemenangan 100% Inggris selama kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu.

Three Lions tampil sempurna dengan 10 kemenangan untuk menjadi juara Grup E di kualifikasi itu. Spanyol juga juara grup, tapi kalah 1 kali.

Pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengakui, skuad besutan Roy Hodgson itu punya potensi hebat, tapi belum terorganisasi baik.

"Selain potensi hebat, secara individual Inggris juga sangat kuat. Kalau organisasinya sudah bagus, Inggris akan menjadi tim luar biasa," jelas Del Bosque.

Del Bosque juga mengkritik sepak bola Inggris yang telah kehilangan jati dirinya. "Tak ada lagi sepak bola Inggris. Gaya otentiknya sudah lenyap. Itu terjadi karena campuran gaya berbeda. Kedatangan banyak pemain dari luar negeri membuatnya mustahil menjaga sepak bola Inggris," imbuhnya.

Del Bosque tetap memanggil Diego Costa, meski tampil buruk di Chelsea karena cuma mencetak 1 gol dalam 11 penampilan sejak memilih Spanyol ketimbang Brasil. Namun, Costa kemungkinan besar tak jadi starter.

Rekan seklub Costa, Cesc Fabregas, berharap dijadikan starter. Fabregas memburu kemenangan dalam cap ke-101 untuk La Furia Roja.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, JUMAT (13/11/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas