Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Marco Verratti Tegaskan Tak Takut Kembali ke Paris

Kejadian di Stadion Stade de France tersebut menewaskan tiga orang suporter.

Editor: Ravianto
zoom-in Marco Verratti Tegaskan Tak Takut Kembali ke Paris
net
Tim medis Prancis bergegas mengevakuasi warga dari sebuah restoran yang berada tak jauh dari lokasi penembakan, Jumat (13/11/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti tidak takut kembali ke klub, meskipun baru saja terjadi tragedi peledakan bom dan penembakan di Paris, Prancis, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.

Sedikitnya 127 orang dilaporkan tewas dalam tragedi yang terjadi di sejumlah titik lokasi di Paris, termasuk ledakan bom bunuh diri di luar Stadion Stade de France, saat laga uji coba antara Prancis dan Jerman tengah berlangsung.

Kejadian di Stadion Stade de France tersebut menewaskan tiga orang suporter.

Kendati peristiwa tragis itu menyisakan luka mendalam bagi masyarakat dunia, Verratti tak khawatir untuk kembali ke PSG.

Hal itu diungkapkan oleh agen dari Verratti, Donato Di Campli.

"Kami semua terguncang atas apa yang telah terjadi. Prancis sempat mengalami serangan terhadap Charlie Hebdo pada Januari. Akan tetapi, kejadian Jumat kemarin merupakan pembantaian yang lebih buruk," ujar Di Campli kepada Radio Crc.

"Verratti sedang tidak ada di Prancis, tetapi dia tak takut untuk memasuki negara Prancis. Kita harus segera kembali ke keadaan yang normal."

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas