Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PS TNI Tak Masalah Disebut Tim Amatir

Ya memang kami ini tim amatir. Sebagian besar pemain kami adalah prajurit. Dalam pertandingan melawan Surabaya United kemarin, kami juga tidak masalah

Editor: Husein Sanusi
zoom-in PS TNI Tak Masalah Disebut Tim Amatir
juara.net
Gelandang PS TNI, Guntur Triadji, berduel memperebutkan bola di laga Surabaya United vs PS TNI. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Laga lanjutan PS TNI di Turnamen Piala Jenderal Sudirman, Rabu (18/11/2015) akan melawan Pusamania Borneo FC.

Pertandingan ini sangat penting bagi PS TNI untuk menegaskan tim tersebut bukan tim yang layak diremehkan.

Asisten Pelatih PS TNI, Edy Syahputra menjelaskan bahwa PS TNI sama sekali tidak keberatan jika disebut tim amatir karena memang faktanya demikian.

“Ya memang kami ini tim amatir. Sebagian besar pemain kami adalah prajurit. Dalam pertandingan melawan Surabaya United kemarin, kami juga tidak masalah kalau disebut cuma menang karena beruntung. Semoga besok ketika melawan Pusamania, keberuntungan tetap berpihak pada kami,” ujar Edy di Sidoarjo, Selasa (17/11/2015) sore.

Edy menyebutkan, dalam laga melawan Pusamania, PS TNI akan melakukan rotasi pemain. Dalam laga yang akan berlangsung malam hari di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersebut, mereka akan memaksimalan pemain-pemain muda yang dalam laga sebelumnya tidak diturunkan.

“Kami akan melakukan rotasi pemain untuk menutupi kelemahan dan agar karakter permainan kami tetap terjaga. Kami mengakui, dalam pertandingan ini, Pusamania sedikit lebih unggul karena sama sekali belum bermain. Sedangkan kami sudah bermain sekali dan harus diakui ini menyebabkan tenaga pemain banyak terkuras,” tuturnya.

Dilanjutkan Edy, timnya akan kembali menurunkan Legimin Rahardjo yang dalam pertandingan melawan Surabaya United digantikan oleh Manahati Lestusen pada babak kedua. Pergantian pemain di babak kedua ini dilakukan lantaran adanya cedera ringan di kaki Legimin.

BERITA REKOMENDASI

“Kemarin kaki Legimin sempat cedera. Tetapi hari ini tadi sudah pulih dan besok sudah siap dimainkan,” katanya,

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas