Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Jenderal Sudirman

Arema Pastikan Diri Lolos Babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman

Dua gol Arema dicetak oleh dua gelandang serang mereka, Ahmad Bustomi di menit ke-25, dan Esteban Vizcarra di menit ke- 33.

Arema Pastikan Diri Lolos Babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Skuat Arema Cronus merayakan gol yang dicetak Ahmad Bustomi, gelandang Arema Cronus ke gawang Sriwijaya FC dalam babak penyisihan Grup A, Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (22/11/2015). Arema Cronus akhirnya memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronus masih mampu menjaga tradisi di‎ setiap turnamen yang diikuti. Dari turnamen yang selalu diikuti, Arema selalu lolos dari babak penyisihan.

Kali ini, di Piala Jenderal Sudirman tradisi tersebut kembali terjaga. Tim besutan Joko Susilo ini memastikan diri lolos ke babak delapan besar.

Dari tiga turnamen resmi dengan dan didahulukan dengan babak penyisihan yang dijalani Arema, mulai dari SCM Cup, ‎Piala Presiden, dan saat Piala Jenderal Sudirman, Arema selalu lolos ke babak delapan besar.

Kali ini, tradisi itu berhasil dijaga di Piala Jenderal Sudirman. Ini setelah di pertandingan ketiga, Arema mengalahkan Sriwijaya FC, 2-0, di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (22/11/2016).

Dua gol Arema dicetak oleh dua gelandang serang mereka, Ahmad Bustomi di menit ke-25, dan Esteban Vizcarra di menit ke- 33.

Hasil ini membuat Arema melaju ke babak delapan besar. Saat ini, dari tiga pertandingan, Arema mampu menyapu bersih kemenangan.

Dari tiga pertandingan, Arema mengemas sembilan poin. Sedangkan pesaing terdekat mereka, Sriwijaya, Persipasi Bandung Raya (PBR), dan Persija Jakarta baru mengemas tiga poin. Namun Sriwijaya dan PBR, telah dua kali menjalani pertandingan, sedangkan Persija baru ‎sekali melakoni pertandingan.

Terakhir Arema akan menghadapi Persija Jakarta, 28 November mendatang.

Di tiga pertandingan yang dijalani, Arema menunjukkan penampilan yang konsisten. Meskipun saat melawan Sriwijaya, beberapa pemain pilar mereka, seperti Cristian Gonzales, Sukadana, Kurnia Meiga, dan beberapa pemain lainnya absen, namun tim berjuluk Singo Edan tersebut sukses meraih poin sempurna. Bahkan, ‎mereka mampu menguasai jalannya pertandingan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas