Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Jenderal Sudirman

Arema Target Kalahkan Persija di Laga Terakhir

Kami masih punya satu laga, yakni lawan Persija Jakarta. Meski sudah tak berpengaruh pada tim, namun kami tak akan melepas laga terakhir ini.

Arema Target Kalahkan Persija di Laga Terakhir
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi pilar Arema Cronus, Esteban Vizcarra usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, Minggu (22/11/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Tim Singo Edan tak akan melepas laga terakhir lawan Persija Jakarta pada Sabtu (28/11/2015). Mereka memburu kemenangan sempurna di Malang demi mengukuhkan diri sebagai juara grup.

Hal itu disampaikan Pelatih Arema Cronous, Joko Susilo kepada wartawan SURYA.co.id, Senin (23/11/2015) pagi.

"Kami masih punya satu laga, yakni lawan Persija Jakarta. Meski sudah tak berpengaruh pada tim, namun kami tak akan melepas laga terakhir ini," kaatanya.

Joko menjelaskan Arema Cronous ingin mengukuhkan diri sebagai juara di grup C, supaya menjadi kebanggaan Aremania. Apalagi, Arema juga menjadi jadi tuan rumah di grup ini.

Selain itu, tim Singo Edan juga tak mau berhitung dengan poin yang dimiliki. Jika mampu menang atas tim Macan Kemayoran, maka Arema bisa melangkah mantap di babak 8 besar.

Sekadar diketahui, Kemenangan sempurna diraih tim Singo Edan dengan membantai Persegres Gresik United 4-1 pada Selasa (10/11) malam.

Kemudian di laga kedua, Singo Edan kembali menghajar Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 4-2 pada Senin (16/11) malam. Hasil laga ketiga yang menang atas Sriwijaya, membuat Arema jadi pemuncak grup dengan torehan 9 poin.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas