Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Jenderal Sudirman

Belum Terkalahkan, Arema Tak Mau Jumawa

Ini adalah kemenangan bersama. Kami tidak boleh jumawa karena kemenangan-kemenangan ini.

Belum Terkalahkan, Arema Tak Mau Jumawa
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Esteban Vizcarra, gelandang Arema Cronus merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sriwijaya FC dalam babak penyisihan Grup A, Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (22/11/2015). Arema Cronus akhirnya memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC dengan skor 2-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Arema Cronus kembali memetik kemenangan di lanjutan Piala Jenderal Sudirman 2015. Singo Edan sukses menghajar Sriwijaya FC 2-0 (2-0) di Stasion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/11/2015) malam.

"Ini adalah kemenangan bersama. Kami tidak boleh jumawa karena kemenangan-kemenangan ini. Perjalanan kami masih panjang. Masih ada delapan besar, semifinal, dan final," kata Joko, usai laga.

Menurut Joko, di pertandingan terakhir babak penyisihan melawan Persija, timnya tetap menargetkan kemenangan.

"Kami tetap menginginkan kemenangan melawan Persija," kata Joko.

Kemenangan atas Sriwijaya, menjadi pembalasan Arema ketika dikalahkan di Solo, saat semifinal Piala Presiden beberapa waktu lalu. Namun menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut, justru karena kekalahan di Solo itu timnya bisa berbenah dan evaluasi.

"Tidak ada pembalasan, justru karena kalah di Solo, kami bisa melakukan evaluasi apa yang kurang dari tim ini," kata Gethuk.

Meski telah memastikan diri lolos ke delapan besar, CEO Arema, Iwan Budianto, tetap menginginkan timnya bisa juara grup.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas