Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Javier Hernandez, Pemain yang Paling Cepat Beradaptasi

Mantan Pelatih Guadalajara, Jose Luis Real Casillas yakin pemain yang dibesarkanya itu akan meraih sukses di Bundesliga

Editor: Dewi Pratiwi

TRIBUNNEWS.COM - Javier Hernandez alias Chicharito sedang menjadi buah bibir di Bundesliga. Performa yahud jebolan akademi Chivas Guadalajara di musim pertamanya di Bundesliga, membuatnya menjadi salah satu striker yang paling diperhitungkan pemain belakang lawan.

Mantan Pelatih Guadalajara, Jose Luis Real Casillas, yakin pemain yang dibesarkanya itu akan meraih sukses di Bundesliga, Kecepatan beradaptasi menjadi salah satu kuncinya.

"Saya tidak pernah ragu dia akan sukses di Bundesliga, tapi sejujurnya saya tidak menduga bakal secepat ini. Bundesliga berbeda dengan La Liga, dan Liga Inggris. Logikanya Anda butuh waktu tiga hingga enam bulan untuk beradaptasi. Tapi, Chicharito melakukanya sejak laga pertama bersama Bayer Leverkusen," kata Casillas.

Baca Juga: Arsenal Vs Dinamo Zagreb: Laga Hidup Mati Skuad Arsene Wenger

"Jika Anda mendapat kepercayaan penuh, dan pelatih menyebut Anda sebagai pemain penting, Anda akan penuh percaya diri. Itulah yang dialami Hernandez. Dia punya kualitas berbeda. Anda bisa mempelajari tekniknya, tapi ia melakukannya dengan alamiah," imbuhnya.

Casillas menyebut pergerakan pemain berusia 27 tahun itu susah diprediksi dan kerap membingungkan lawan. Posisinya sebagai pemain terdepan yang langsung berhadapan dengan kiper lawan, membuat Chicharito sangat berbahaya. Ketika bek lawan lengah, ia bisa memperdaya kiper dalam sentuhan pertamanya.

Berita Ini Juga Dimuat di HARIAN SUPER BALL, SELASA (24/11/2015)

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas