Superball
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Jenderal Sudirman

El Loco Berpeluang Tampil Perkuat Arema Lawan Persija

Pernyataan itu bukan tanpa alasan. Pemulihan Gonzales dari cedera retak tangan kanan terbilang cepat.

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Bomber Christian Gonzales dan Playmaker asal Spanyol, Toni Espinosa Mossi berpeluang untuk tampil saat Arema Cronous melawan Persija, Sabtu (28/11/2015) malam.

Demikian diungkapkan Pelatih Arema, Joko 'Gethuk' Susilo saat bertemu SURYA.co.id.  "Gonzales berpeluang masuk skuad dalam laga lawan Persija," kata Joko.

Pernyataan itu bukan tanpa alasan. Pemulihan Gonzales dari cedera retak tangan kanan terbilang cepat. Pemain dengan nomor punggung 9 itu bahkan sudah mengikuti sesi latihan Arema pada Selasa (24/11/2015).

Melihat itu, Joko pun optimis jika Gonzales akan pulih 100 persen dalam waktu kurang dari tiga hari.

Sementara Mossi, gelandang asal Spanyol ini sempat bercuit lewat akun twitternya ToniEspinosa21 dan mengabarkan bahwa cedera yang dialaminya tak terlalu serius. "Saya tak cedera serius," kata Mossi dalam Tweet yang dibuat Rabu.

Di twit selanjutnya, Mossi bertekad segera bergabung dengan tim, dan akan bekerja keras dan bermain sebaik mungkin, jika diturunkan pelatih dalam laga melawan Persija Jakarta, Sabtu (28/11) nanti. "Saya pasti akan bekerja keras untuk tim," tambahnya..

Menanggapi itu, Gethuk mengaku sudah mendapat rekomendasi dari dokter tim agar Mossi dapat istirahat sementara waktu.

"Akan kami lihat kondisinya dalam 2-3 hari ini. Kalau sudah ada kemajuan, maka akan main. Tapi kalau tidak bisa, maka ada pemain pengganti yang tak kalah berkualitas," paparnya

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Husein Sanusi
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas