Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Paulo Dybala Ingin Franco Vazquez Segera Bergabung dengan Juventus

Bianconeri memang tengah mencari sosok gelandang serang untuk menggantikan posisi yang kosong sejak ditinggal Arturo Vidal

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Paulo Dybala Ingin Franco Vazquez Segera Bergabung dengan Juventus
Franco Vazquez 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Juventus yang baru bergabung musim ini, Paulo Dybala, ingin Franco Vazquez ikut jejaknya bersama Bianconeri pada jendela transfer Januari 2016.

Vazquez merupakan rekan satu tim Dybala selama tiga musim di Palermo. Dikutip dari Football-Italia, pemain 22 tahun itu kenal betul kemampuan pemain asli Italia ini dan sangat pantas bermain di Juventus.

Bianconeri memang tengah mencari sosok gelandang serang untuk menggantikan posisi yang kosong sejak ditinggal Arturo Vidal.

Setelah gagal memboyong sejumlah nama pada jendela transfer musim panas lalu, kini melirik Vazquez karena penampilan yang konsisten bersama Palermo.

Baca Juga: Atletico Madrid Berusaha Tetap di Jalur Kemenangan

Namun Bianconerri tak sendirian dalam perburuan pemain 26 tahun ini. AC Milan disebut sudah lama mengincar Vazquez untuk antisipasi kepergian Keisuke Honda di Januari nanti.

Untuk itulah, Juve memanfaatkan kedekatan Dybala dengan Vazquez agar incarannya tak lepas.

Pada pertandingan kontra Palermo di Renzo Barbera, perwakilan Juventus Beppe Marotta bertemu presiden Palermo, Maurizio Zamparini.

BERITA TERKAIT

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Zamparini. Kami berbicara tentang transfer, seperti yang kami lakukan dengan direktur lain," kata Marotta.

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SELASA (1/12/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas