Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sunderland Kehilangan Jermain Defoe dan Sebastian Larsson

Sam Allardyce, memastikan Defoe dan Larsson absen dalam duel berat melawan Arsenal akhir pekan ini. Defoe cedera hamstring dan Larsson cedera betis

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Sunderland Kehilangan Jermain Defoe dan Sebastian Larsson
gettyimages.ie
Jermain Defoe 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah upaya memperbaiki posisi di papan klasemen, Sunderland mendapat pukulan telak. Dua pemain kunci Jermain Defoe dan Sebastian Larsson cedera.

Pelatih klub berjuluk Kucing Hitam itu, Sam Allardyce, memastikan Defoe dan Larsson absen dalam duel berat melawan Arsenal akhir pekan ini.

Kedua pemain itu tidak bermain penuh ketika timnya menang 2-0 atas Stoke City. Hasil itu mendongkrak posisi Sunderland keluar dari zona degradasi.

Mengutip keterangan tim dokter, Allardyce menyebut Defoe cedera hamstring, sementara Larsson cedera otot betis.

"Defoe cedera hamsting, bukan engkel. Kami berharap mereka segera pulih. Yang pasti mereka bakal absen di laga akhir pekan dan semoga bisa bermain di pekan selanjutnya," tutur Allrdyce.

Bulan Desember ini akan menjadi bulan yang berat bagi Sunderland. Setelah menghadapi Arsenal, Kucing Hitam akan melawat ke kandang Chelsea dan Manchester City sebelum menjamu Liverpool di Stadium of Light. Meski demikian, Allardyce yakin timnya mampu membuat kejutan melawan tim-tim mapan tersebut.

"Kami akan menjalani laga-laga besar sebagai underdog. Saya katakan kepada pemain untuk menikmati laga itu, karena tidak ada seorang pun yang bisa memprediksi hasil akhir laga. Saya berharap bisa membuat satu atau dua kejutan karena anak-anak yakin punya kemampuan untuk melakukan hal itu," tutur Allardyce.

BERITA TERKAIT

BACA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, RABU (2/11/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas