Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Xabi Alonso Masih Fokus Bersama Bayern Muenchen Soal Masa Depan Nanti Dipikirin katanya

Gelandang asal Spanyol, Xabi Alonso, akhirnya buka suara soal masa depannya bersama Bayern Muenchen

Xabi Alonso Masih Fokus Bersama Bayern Muenchen Soal Masa Depan Nanti Dipikirin katanya
zimbio.com
Xabi Alonso 

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Gelandang asal Spanyol, Xabi Alonso, akhirnya buka suara soal masa depannya bersama Bayern Muenchen.

Pesepak bola berusia 34 tahun ini mengaku belum mengambil keputusan soal kontraknya di Allianz Arena yang akan berakhir pada pengujung musim 2016-2017.

Saat ini Alonso mengaku hanya ingin berkonsentrasi menjalankan perannya di FC Bayern. Ia masih ingin merebut sejumlah gelar bersama klub berjulukan FC Hollywood tersebut.

"Saat ini, saya hanya ingin fokus melalui kompetisi bersama FC Bayern. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan, tetapi saya berharap bisa mengetahuinya dalam waktu dekat," ujar Alonso.

Alonso bergabung dengan FC Bayern pada 29 Agustus 2014. Tidak disebutkan berapa nilai transfernya, tetapi mantan pemain Real Madrid tersebut menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama FC Bayern kala itu.

Gelandang yang juga pernah membela Liverpool itu melakoni debut bersama FC Bayern pada duel melawan Schalke pada 30 Agustus 2014.

Ia mencetak rekor sebagai pemain yang paling banyak melakukan operan dalam satu laga Bundesliga - 196 operan, yaitu dalam pertandingan melawan Koeln (27/9/2014).

Hingga kini, Alonso sudah membela FC Bayern dalam 57 partai dan mencetak empat gol pada semua kompetisi. Setelah lebih dari setahun bermain bersama FC Bayern, Alonso mengaku kerasan tinggal di kota Muenchen.

"Saya dan keluarga saya merasa sangat nyaman di kota Muenchen. Kami bahagia tinggal di kota ini," kata Alonso.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas