Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Keinginan Sandro Ramirez Bela Barcelona di Kompetisi Resmi Akhirnya Tercapai

Saya sudah lama menunggu malam seperti ini. Saya sangat ingin mencetak gol.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Keinginan Sandro Ramirez Bela Barcelona di Kompetisi Resmi Akhirnya Tercapai
Sandro Ramirez 

TRIBUNNEWS.COM - Terakhir kali Sandro Ramirez mencetak gol untuk Barcelona di turnamen resmi adalah saat Los Cules menggulung Huesca 8-1 pada 16 Desember tahun lalu.

Setelah itu, penyerang 20 tahun ini jarang mendapat kesempatan tampil, dan turun level membela Barcelona II di level segunda division (divisi dua La Liga).

Ramirez turun level bukan karena tak mengilap. Tapi lebih karena moncernya trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar).




Sayangnya lagi, saat ada kesempatan untuk naik level, yakni ketika Messi cedera, dan ia tampil sebagai pengganti, Ramirez gagal memanfaatkanya. Sembilan kali tampil di La Liga musim ini, ia tak mencetak gol sama sekali.

Karenanya, ketika ia mengakhiri kebuntuan dengan mencetak hattrick saat Barcelona melumat Villanovense 6-1 di ajang Copa del Rey di Camp Nou, kemarin, Ramirez pun mengaku sangat bahagia.

"Saya sudah lama menunggu malam seperti ini. Saya sangat ingin mencetak gol. Dan penantian itu akhirnya terpenuhi malam ini dengan langsung mencetak gol, ini luar biasa," ujarnya di situs Barcelona.

Pelatih Luis Enrique mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya, termasuk trio MSN di laga ini. Hasil imbang 0-0 pada leg pertama tak membuat kapok sang pelatih untuk tetap mengandalkan para tenaga muda.

BERITA TERKAIT

Tercatat hanya ada empat pemain senior yang tampil, dan semuanya pemain bertahan yakni Jeremy Mathieu, Thomas Vermaelen, Dani Alves, dan Javier Mascherano.

Lini depan diisi para tenaga muda, Ramirez, Munir, Sergi Semper, dan pemain debutan Aitor Cantalapiedra.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas