Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Petenis Cantik Ini Merasa 'Spesial' saat Bertemu Lionel Messi

Penghargaan tahunan La Liga, menjadi pengalaman tak terlupakan bagi petenis Spanyol yang saat ini mengisi ranking tiga dunia, Garbine Muguruza.

zoom-in Petenis Cantik Ini Merasa 'Spesial' saat Bertemu Lionel Messi
betabuse.com
Petenis ranking 3 dunia, Garbine Muguruza 

Laporan Wartawan Juara.Net Aprelia Wulansari

TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL - Penghargaan tahunan La Liga yang digelar di Forum de La Ciudad, Selasa (1/12/2015), menjadi pengalaman tak terlupakan bagi petenis Spanyol yang saat ini mengisi ranking tiga dunia, Garbine Muguruza.

Muguruza memang tidak meraih penghargaan, tapi dia mendapatkan kesempatan yang lebih seru, yakni bertemu pemain Barcelona, Lionel Messi.

Ya, tak hanya bertemu dengan Messi, tapi Muguruza juga menjadi pembaca dan pemberi trofi pemenang kategori Pemain Terbaik yang dimenangkan Messi dalam malam anugerah tersebut.

"Sungguh malam yang luar biasa," tutur Muguruza.

"Saya berkesempatan untuk bertemu Messi dan bisa memberikan dia trofi juara untuk kategori Pemain Terbaik dalam malam penganugerahan ini. Saya merasa spesial dan hal ini sangat menyenangkan," tutur finalis Wimbledon 2015 ini.

Selain meraih gelar Pemain Terbaik, Messi juga meraih gelar Striker Terbaik.

BERITA TERKAIT

Setelah menjalani musim 2015, Muguruza memilih rehat sejenak. Dia akan memulai latihan sebagai persiapan ke musim 2016 pada pertengahan Desember.

Rencananya, Muguruza akan berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 Desember untuk berlatih sebagai persiapan ke Australia Terbuka 2016.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas