Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jose Mourinho Sebut Istri dan Kekasih Pegang Kendali Pemain

Mourinho melontarkan pernyataan itu setelah para pemain bintang The Blues terlihat meninggalkan sebuah klub malam di London

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Jose Mourinho Sebut Istri dan Kekasih Pegang Kendali Pemain
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Senin (7/12/2015) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa pemain Chelsea belum lama ini terekam kamera pulang dugem.

Sang pelatih, Jose Mourinho, pun mengaku tak bisa mengatur anak asuhnya. Ia menyebut istri dan kekasih (WAGs) para bintang yang mengendalikan.

The Special One melontarkan pernyataan itu setelah para pemain bintang The Blues terlihat meninggalkan sebuah klub malam di London, Kamis (3/12/2015) dini hari waktu setempat.

Mereka melakukan pesta setelah sebelumnya makan malam bersama.

Dikutip dari Daily Mail, pelatih asal Portugal ini menjawab pertanyaan kelakukan anak asuhnya,"Itu makan malam mereka, malam bagi mereka. Itu tanggung jawab mereka. Saya pikir istri mereka yang pegang kendali. Saya tak berpikir mereka pulang pukul enam pagi. Istri mereka yang memegang kendali."

"Tanggapan dari setiap orang baik. Setiap pemain gembira. Ini kali pertama skuad pergi keluar bersama musim ini, jadi ini bagus. Saya tidak bisa mengendalikan kehidupan mereka," tambah Mourinho.

Mourinho juga mengaku tak akan mempermasalahkan para pemainnya yang ketahuan keluar malam pada tengah pekan ini.

BERITA TERKAIT

Ia justru senang karena bisa membuat suasana tim semakin harmonis. Menurut pria 52 tahun itu, kegiatan tersebut cukup meninggalkan kesan baik ketika tim berkumpul lagi untuk berlatih.

"Keesokan paginya, saat sesi latihan, ketika saya melihatnya, saya tahu apa yang mereka lakukan pada malam sebelumnya. Sangat mudah untuk mengetahuinya, dan sesi itu sangat bagus," ujarnya.

BACA JUGA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SENIN (7/12/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas