Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo Siap Kembali Beraksi

Trio bintang Real Madrid itu telah menunjukkan lagi aksi maut mereka saat bersama-sama turun berlaga dalam derbi melawan Getafe

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo Siap Kembali Beraksi
HARIAN SUPER BALL
Harian Super Ball edisi Selasa (8/12/2015) halaman 14 

TRIBUNNEWS.COM - Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo alias BBC sudah kompak lagi.

Mereka akan membuktikannya saat beraksi di Santiago Bernabeu saat menjamu Malmo FF pada penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (9/12/2015).

Trio bintang Real Madrid itu telah menunjukkan lagi aksi maut mereka saat bersama-sama turun berlaga dalam derbi melawan Getafe di La Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Ketiganya bahu-membahu, menggempur gawang lawan dan mencetak gol.

Bale menyumbang satu asis dan mencetak satu gol. Ronaldo juga mencetak satu gol dan satu asis, yang dikonversi menjadi gol oleh Bale. Benzema memborong dua gol, sehingga El Real menang 4-1.

Kembalinya trio BBC memberikan kepercayaan diri tinggi anak-anak asuhan Rafael Benitez untuk kembali merajai pentas sepak bola, tidak hanya di liga domestik tapi juga di ajang Eropa.

"Sangatlah penting bahwa tim menjadi satu kesatuan, memenangi pertandingan, dan mencoba untuk menjadi lebih baik setiap hari," ucap Bale.

Sebelumnya, Ronaldo dan Bale sudah menunjukkan kekompakkannya saat mencetak empat gol pada laga tandang melawan Shakhtar Donetsk di matchday 5 Grup A.

BERITA TERKAIT

Ketika itu Bale menyumbang asis untuk gol Ronaldo yang memborong dua gol.

Menghadapi Malmo menjadi kesempatan BBC menunjukkan aksi-aksi maut merekaa. Apalagi, kali ini mereka akan bermain di depan pendukung sendiri.

Setelah mengalami serentetan masalahi, ini saatnya mereka menyakinkan suporter bahwa Los Blancos sudah bangkit dan siap unjuk kekuatan lagi sebagai salah satu klub raksasa di benua biru.

BACA JUGA SELENGKAPNYA HANYA DI HARIAN SUPER BALL, SELASA (8/12/2015)

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas