Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Swansea Bujuk Brendan Rodgers Pulang Kampung

Klub Liga Inggris asal Wales, Swansea City, dikabarkan berniat membawa pulang Brendan Rodgers untuk menggantikan manajer mereka saat ini, Garry Monk

Swansea Bujuk Brendan Rodgers Pulang Kampung
bleacherreport
Ekspresi Brendan Rodgers. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Reza Gunadha

TRIBUNNEWS.COM, INGGRIS – Klub Liga Inggris asal Wales, Swansea City, dikabarkan berniat membawa pulang Brendan Rodgers untuk menggantikan manajer mereka saat ini, yakni Garry Monk.

Monk kekinian mendapat kritik keras dari manajemen maupun fans Swansea, karena hanya mampu memberikan satu kemenangan dari total 11 laga Premier League yang telah dilakoni pada musim ini.

Kekalahan termutakhir The Swans terjadi akhir pekan lalu. Mereka dikalahkan tiga gol tanpa balas  oleh tim medioker yang kekinian justru memimpin klasemen sementara: Leicester City.

Chairman Swansea Huw Jenkins, seperti dilansir South Wales Evening Post , sedang membujuk Rodgers untuk kembali setelah yang bersangkutan dipecat Liverpool, Oktober 2015.

Rodgers memiliki kenangan manis tatkala melatih Swansea sebelum diboyong Liverpool, tahun 2012.

Ia hanya butuh dua tahun untuk berhasil membawa Swansea promosi ke Premier League.

Ketika naik kasta, Swansea juga sukses bertahan dengan identitas permainan ball posession yang mumpuni. Tak heran, permainan apik Swansea saat itu dinilai mirip Barcelona sehingga dijuluki “Swansealona”.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas